Patah Hati

Terima kasih atas hari-hari yang kamu luangkan untukku.
Membaca dan membalas setiap yang kukirimkan untukmu.

Terima kasih karena membuat hidupku kembali berwarna
setelah sekian lama aku hidup dengan airmata.

Setidaknya kamu membuatku memimpikan banyak hal denganmu.
Membuat hidupku terasa berarti meski hanya dengan mencintaimu.
Tapi aku sadar...
Bersama denganmu adalah mimpi indah.
Dimana aku tidak bisa tinggal terlalu lama.

Aku yakin ... bangun dari tidurku adalah hal terbaik yang harus aku lakukan.
Aku harap kamu tidak membenciku.
Sebab suatu hari saat kita dipertemukan kembali oleh takdir.
Aku ingin melihatmu tersenyum padaku.
Menanyakan kabarku.
Bertanya apakah aku baik-baik saja?
Hingga dengan bahagia aku bisa berkata, bahwa aku baik-baik saja, saat aku kembali melihatmu setelah sekian lama.

Aku akan hidup
Dengan membawa rasaku sendiri.
Dan menjaga secuil kenang bersamamu.


*Untuk kamu seseorang yang mampu membuat hati yang lama mati kembali menjatuhkan hati.

AL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sajak Airmata

Sebuah Anugrah, Bukan Yang Terindah Namun Yang Paling Berharga.